ceRiT@ PRib@di

Jumat, 26 Desember 2008

Mencoba untuk tetap setia

Kebosanan karena menunggu pacar yang tinggal jauh, bukan hal yang gampang untuk diatasi, kecuali hubunganmu udah dilandasi komitmen yang cukup kuat (itupun gak dijamin 100% dia akan setia). maka, mempertahan hubungan bisa jadi bikin kamu merasa slalu was-was. perasaan tersebut bisa bikin kamu jadi supersensitif kayak cewek PMS.

Perasaan yang super sensitif itu bukan cuma berpengaruh pada diri kamu saja. dengan kondisi mood yang naik turun, secara langsung ato gak bisa menggangu hubungan kamu dengan orang disekitar kamu seperti orang tua, sahabat, teman, ato guru. misalnya, nih, suatu hari temen kamu curhat kalau dia BT. karena pacarnya gak pernah SMS. bukan gak mungkin kamu malah marah pengen bilang mending cuma gak diSMS. gue gak dipelin, gak komplen tuh"

as usual, hasil akhir saya kembalikan ke kamu. apakah kamu mau mengambil sisi atas koin yaitu berselingkuh-dengan alasan kamu gak yakin dengan kesetiaanya ato disisi lain kamu yang mutahin argumen banyak cowok yang bilang lebih gampang senewen saat pacaran. Yang pacaran kan kamu, jadi jangan minta temen kamu untuk bikin keputusannya.
posted by lelly poenya kiyuuuu at 05.03

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home