ceRiT@ PRib@di

Kamis, 04 Desember 2008

Kado impian para cowok

Sebagai oarang yang kita sayangi, tentu donk kita akan berikan sesuatu yang special dihari istimewanya, sesuatu yang dapat membuatnya tersenyum bahagia ketika menerimanya untuk mewujudkan impian tersebut sering kali kita menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari kado special tersebut. tatkala kado sudah diterima sang kekasih tak jarang kado yang dianggap special menurutnya biasa saja. oh no...........tentu kita akan sngt kcewa,,,,padahal dalam bayangan kita dia akan sangat berbahagia ketika menerimanya. mau tahu apa sih yang diinginkan para cowok saat ultahnya........???simak yang berikut ini!!!!!!

Suwin : kalo buat aq sih yang paling special, cuma dia datang kerumah aq pagi2 dan langsung masuk kekamar bangunin aq, trus nyium pi2 n jidatq sambil ngucapin met ultah sayangq, uiiiiih rasanya se-langit.

Arif : Kalo kado yang special yang dikasih cewekq adalah waktu dia bikin pesta kejutan di cafe lengkap dengan kue tart dan yang hadirin cuma temen2q aja.

Budi : Apa yaa......?semua hadiah dari istri gueh semuanya gue suka sih tapiiii yang paling aq suka adalah ketika tepat jam 00.00 (12 malam) aq dibangunin istriku ngucapin selamat ultah, nyalamin, cium aq dan mengucapkan harapan2 yang dia minta. aq jga ngucapin harapan2q.

jadi, bagaimana menurut anda para cewek?????? nggak harus bingung cari kado special untuknya kalo emang ga' punya ide mau kasih pa????cukup sebuah pesta kecil2an bareng temennya sudah bisa buat klepek-klepek.........[]
posted by lelly poenya kiyuuuu at 04.06

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home